Kamis, 22 November 2012

DOA


DOA


Tuhan berikan yang terbaik tuk aku dan dia jika harus engkau jauhkan aku darinya aku akan coba terus ikhlas.Karena semua yang terjadi adalah kehendakmu tanpamu aku pasti tidak mendapatkan yang ku inginkan aku akan selalu meminta pada-MU
Karena hanya engkau yang bisa mengabulkan permintaanku yangku inginkan hanyalah jaln lurus untuk menuju surga-MU.
Beri aku ketabahan
Dan beri aku teman yang baik
Hilangkan rasa cintaku kepada semuanya.
Jika itu melebihi cintaku padamu
Berikan kebahagiaan kepada setiap orang yang pernah menjadi prantara tuk buatku bahagia
Meski aku tau kebahagian itu hanya datang dari-MU
Aku memang manusia yang tidak pernah merasa puas.
Tapi aku bersyukur telah Engkau berikan semua yang aku butuhkan dan aku inginkan
selama ini dari-MU
Lalai dari-MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar